Ketua DPRD Kab Sorong: “Tegaskan Masyarakat Tidak Mempersoalkan Hasil Pilkada”

Lensapapua–   Ketua DPRD kabupaten Sorong mengajak masyarakat memberikan dukungan terhadap Bupati Sorong periode 2017-2022 dan tidak memperpanjang konflik hasil Pilkada.

Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022, Johny Kamuru – Suka Harjono telah menyampaikan pidato perdana didalam rapat paripurna istimewa DPRD kabupaten Sorong sebagaimana diamanatkan dalam surat edaran kementerian dalam negeri sebelum mengawali rangkaian tugas dan tanggung jawab sebagai kepala daerah dimana ditempat dan waktu yang berbeda sebelumnya Johny Kamuru dan Suka Harjono menerima tampuk pimpinan dari Said Noer sebagai pelaksana tugas Bupati Sorong selama 3 bulan terakhir.

 

Adam Klouw, Ketua DPRD Kabupaten Sorong menegaskan agar masyarakat tidak lagi mempersoalkan hasil Pilkada yang lalu, karena hasil Pilkada telah bulat dan mengikat semua pihak, dan yang terpenting saat ini, masyarakat dapat mendukung jalannya pemerintahan dibawah kepemimpinan Johny Kamuru – Suka Harjono.

 

“Kami sampaikan secara tegas kepada semua pihak agar tidak terprovokasi dengan isu terkait Pilkada yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, karena saat ini, Bupati dan Wakil Bupati Sorong periode 2017-2022 telah sah”tegas Adam Klouw.

 

Sementara itu, Johny Kamuru dalam pidato Bupati Sorong periode 2017-2022 digedung DPRD kabupaten Sorong mengajak masyarakat serta anggota DPRD kabupaten Sorong untuk bergandengan tangan menatap pembangunan daerah, ada 6 skala prioritas yang akan dituntaskan, yakni bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan investasi, sosial budaya, olahraga dan kepemudaan, ketenagakerjaan, aparatur pemerintahan dan pelayanan publik.

 

“Kami akan konsentrasi terhadap bidang-bidang strategis untuk masyarakat, terutama dalam menjawab janji-janji politik yang telah kami sampaikan saat Kampanye lalu” jelas Johny Kamuru.

 

Johny Kamuru juga berjanji akan memperkuat jalinan komunikasi dan kordinasi antara tokoh masyarakat, legislatif dan aparatur pemerintahan guna memperlancar roda pembangunan. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.