Published On: Kam, Okt 18th, 2018

Kapolsek Biak kota dan Kabag Ops Berganti, Kapolres Pimpin Sertijab

Sertijab Kapolsek Biak Kota dan Kabag Ops POres Biak Numfor. Dok/red

Sertijab Kapolsek Biak Kota dan Kabag Ops POres Biak Numfor. Dok/red

Lensapapua, Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori SIK, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Biak Kota di Gedung Aula R Sudjoko Polres Kabupaten Biak Numfor Papua, Kamis (18/10/18).

Serah terima jabatan Kabag Ops Polres Biak Numfor dari AKP Dominggus Tatiratu, SIK kepada Kompol Irfan Rumasoreng dan Kapolsek Biak Kota dari Kompol Irfan Rumasoreng kepada AKP Adhie Demastyo, SE. SIK.

Dalam sambutannya Kapolres Biak NumforAKBP Rachmad Amsori SIK menyampaikan bahwa serah terima jabatan yang telah di laksanakan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri.

“Hal ini bertujuan menjaga dinamika oprasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah di tetapkan,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap Kabag ops yang baru dapat melaksanakan tugas operasi kepolisian baik di kewilayaan maupun terpusat secara baik serta cepat menyesuaikan diri dan untuk Kapolsek Biak Kota yang baru harus segera menyesuaikan diri dan mempelajari karakteristik budaya masyarat di Biak.

“Intinya tetap meningkatkan kerjasama dengan Instansi lainnya, sehingga pelaksanaan tugas kepolisian baik di Biak Kota dan secara umum oleh jajaran Polres bisa berjalan lancar,” ujar Kapolres.

Kapolres Biak Numfor mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya, dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi pejabat yang baru.

Sementara itu, Kabag Ops yang baru Kompol Irfan Rumasoreng mengatakan, “saat ini saya sudah di perhadapkan dengan berbagai tugas, jadi saya harus siap menghadapi dan menjalankannya dengan baik”.

AKP Adhie Demastyo, SE. SIK. selaku Kapolsek Biak Kota yang baru juga mengucapkan terima kasih karena sudah di berikan kepercayaan oleh Kapolda Papua untuk menjabatan sebagai kapolsek Biak Kota.

“Tentunya saya harus cepat menyesuaikan diri disini, apalagi dengan tantangan yang baru, saya siap untuk melanjutkan tugas dari Kapolsek yang lama, semoga Kota Biak tetap aman dan kondusif,” Pungkasnya. RED

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>