banner 728x250

Kapolres Sorong Himbau Jajarannya Jaga Sinergitas

banner 120x600
banner 468x60

AKBP Muh.Anwar Nasir.S,Ik.Kapolres Sorong Aimas

Lensapapua – Kapolres Sorong AKBP Muh. Anwar Nasir, S.Ik meminta jajarannya, dalam hal ini Kapolsek Sausapor Iptu Simon Jahadi, dalam menjalankan tugasnya senantiasa selalu bermitra dengan Pemkab Tambrauw.

banner 325x300

Permintaan Kapolres Sorong itu terkait dengan  serah terima jabatan Kapolsek Sausapor dari Iptu D.Raken kepada pejabat baru Iptu Simon Jahadi.

“Mantan Kapolsek Sausapor itu  akan menampati posisi yang baru sebagai Kapolsek Aimas,” ujarnya pada acara serah terima jabatan yang berlangsung di Mapolres Aimas, Selasa (17/6).

Ia meminta aparat Kepolisian yang bertugas di wilayah hukum Polsek Sausapor terus bermitra baik dengan Pemkab Tambrauw, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama serta masyarakat setempat.

“Karena hanya dengan bermitra yang baik, maka akan membangun sinergitas dalam berbagai tugas dan pelayanan sesuai harapan,” imbaunya.

Kapolres juga berharap  Kapolsek Sausapor  agar dapat mengendalikan anggota, karena di Polsek tersebut akan menjadi cikal bakal akan hadirnya Polres Tambrauw. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.