banner 728x250

Kapolres Sorong Apresiasi Launching Perdana Salah Satu Anggotanya

banner 120x600
banner 468x60

AKBP.Gatot Suprasetyo S,Ik. Kapolres Sorong Aimas.

Lensapapua– Kapolres Sorong Aimas AKBP.Gatot Suprasetya, S.Ik. Menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada salah satu anggotanya yang telah bisa melaksanakan Launching Album perdana dihari pernikahan salah satu anggota Polres Sorong. Katanya. Minggu (21/12).

banner 325x300

Sebagai pimpinan Polres sekaligus mewakili orangtua dari anggotanya, Ia berharap agar pernikahan dari Wahyu Rianto ZLD, bisa menjadi satu keluarga yang Sakinah mawadah dan waromah, serta dilimpahi rahmat dan hidayat NYA.

Menurut Kapolres, pernikahan adalah satu hal yang akan dialami oleh semua umat manusia, olehnya itu Kapolres berharap agar Wahyu didalam keluarga kelak dapat membimbing istri nya, dan sebagai seorang suami sekaligus sebagai seorang calon artis harus bisa mengatur waktu antara jam dinas, waktu untuk keluarga dan waktu untuk melaksanakan pengembangan karya.

Dengan harapan kelak bisa terkenal sebagai artis di daerah ini terutama sebagai artis yang bisa dikenal diseluruh penjuru dunia, Kapolres menghimbau kepada seluruh jajarannya dan juga seluruh masyarakat agar dapat mendukung  apa yang menjadi keinginan maupun cita-cita dari Wahyu, karena hal ini juga sebuah prestasi yang membanggakan serta wajib dicontoh seluruh anggota Kepolisisan bahwa selain sebagai aparat Kepolisian juga harus mampu menambah dan menyampaikan kreativitas yang menghibur kepada masyarakat, ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres menghimbau agar Wahyu tidak mengikuti jejak Norman Kamaru yang lupa akan institusi Kepolisian yang telah membesarkannya. Dan kepada seluruh jajaran Polres juga diingatkan agar jangan lupa baik dalam waktu senang maupun dalam keadaan susah, harus selalu kita ingat bahwa kita dibesarkan oleh institusi Polri, imbau Kapolres. (Red).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.