Kantor Koramil Babo Segera Rampung

Lensapapua-Babo, Bentuk Apresiasi Pemda dan Kodim 1703/MKW atas kemitraan bersama Pemda Teluk Bintuni melalui Badan Kesbangpol Bintuni, mendapat apresiasi baik pada jajaran Koramil Babo 1703-08, juga masyarakat.

Perencanaan Gedung kantor Koramil yang akan lengkap dengan fasilitas serta ruang kantor dan sarana pendukungnya ini akan segera rampung dalam waktu dekat penyelesaian pembangunan fisiknya.
Hal ini diungkapkan Danramil 1703-08 Kapt. Inf. Dali Mendrofa kepada awak media ketika ditemui di Babo (12/5)

“Harapan kami dalam waktu dekat sudah bisa rampung bangunan fisiknya, dan kami sangat berterimah kasih kepada para pimpinan dan kemitraan”, ujar Mendrofa

Gedung Kantor Koramil 1703-08 ini dibangun dengan dana hibah Pemda Teluk Bintuni melalui Badan Kesbangpol. Gedung yang dibangun sesuai dengan fisiknya ini, akan dilengkapi dengan beberapa pendukung administrasinya.
Danramil mengapresiasi dan berterimah kasih atas bantuan lainnya seperti kendaraan – kendaraan dinas yang telah dihibahkan kepada jajaran Koramil Babo 1703-08 Kab.Teluk Bintuni.

“Beberapa kendaraan motor misalnya, sudah sangat mendukung pelayanan penunjang anggota khususnya di Koramil Babo”, jelasnya.

Mendrofra berharap, apa yang telah disinkronkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat jajaran Koramil Babo untuk dapat memberikan pelayanan hukum dan pembinaan lainnya, mewujudkan Babo aman dan kondusif bersama jajaran pihak keamanan lainnya, terutama melalui dukungan masyarakat Distrik Babo, Kabupaten Teluk Bintuni. ian

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.