Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Biak Numfor Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Lensapapua, Biak – Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta SIK, M.Si, menghimbau seluruh masyakarat Kabupaten Biak numfor untuk berpartisipasi aktif menjaga stabilitas situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Mari kita bersama pertahankan keamanan Kabupaten Biak numfor, apalagi ini jelang Natal dan Tahun baru, saya harap seluruh elemen masyarkat terus tingkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” Ujar Kapolres kepada wartawan, Jumat (13/12/2019).

Kapolres mengatakan, di Kabupaten Biak numfor memiliki keragaman suku, agama dan budaya yang terkenal dengan kebhinekaannya, untuk itu seluruh komponen masyarakat wajib menjaga toleransi maupun perbedaan sesama warga negara Indonesia.

“Kami meminta dukungan seluruh komponen masyakarat dan stakeholder yang ada, untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, agar perayaan Natal dan Tahun baru di Biak numfor bisa berjalan dengan baik,” Tuturnya.

Kapolres menegaskan, Polres Biak numfor akan menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Biak numfor terlebih jelang Perayaan Natal dan Tahun baru, selain itu di minta agar masyarakat tetap waspada mengantisipasi jika ada gangguan kambtibmas, jika terjadi hal yang mengganggu keamanan dihimbau segera laporkan kepada pihak berwajib.

“Polres Biak numfor akan menjamin keamanan bagi seluruh masyarakat Biak numfor, saya juga menghimbau agar masyarakat tetap waspada untuk mengantisipasi jika terjadi hal- hal yang menganggu dan segera laporkan kepada kami, demi kepentingan kita bersama agar bisa merayakan Natal dan Tahun baru dengan nyaman di kota Biak yang kita cintai ini,” Tegas Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres turut mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020, untuk seluruh masyarakat Kabupaten Biak numfor.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.