Jasa Para Pahlawan Patut Dihargai Dan Diteladani

Komandan Korem 171 Praja Vira Tama, Brigjend.Joko Subandrio

Lensapapua – Komandan Korem 171 Praja Vira Tama Sorong, Brigjen TNI Joko Soebandryo menuturkan, sebagai generasi muda kita harus  mengenang jasa para pahlawan yang patut diteladani tanpa pamrih untuk memotivasi kita sebagai generasi penerus, ujarnya di Aimas, Sabtu (8/11).

Kita ikut mengapresiasi dan ikut membantu pemerintah daerah selaku penyelanggara, dan yang lain seperti kegiatan bela negara yang dilaksanakan oleh Batalyon maupun Kodim.

Selain itu kita juga membantu lembaga pendidikan yang melakukan upacara-upacara, dan bagimana upaya kita mereka bisa melakukan sesutu yang terbaik bagi bangsa dan negara kita ini, ujarnya.

Kita berkeinginan bagaimana generasi muda ini bisa memiliki kemauan dan semangat untuk membangun wilayahnya masing-masing, dengan memberikan apa yang paling menarik bagi pemuda kita ini sehingga mereka akan ada termotivasi melalui kegiatan yang positif. Salah satunya melalui kegiatan pramuka dan lainnya.Selain itu, yang harus kita lihat dengan berbagai perkembangan zaman ini, seperti menonton televisi itu kan mengajak secara tidak langsung untuk melihat berbagai perkembangan dan informasi yang terjadi.

Mari terus bersemangat untuk menekuni bidang tugas masing-masing, dan yang paling penting adalah cinta tanah air. “Artinya, negara kita tidak dianggap kecil oleh bangsa yang lain. Karena  kita memiliki  bangsa yang besar dengan segala potensi yang berlimpah, baik  dari potensi  SDM maupun SDA,” ajaknya.

Lebih penting lagi,”jauhilah hal-hal negatif yang bisa berimbas pada berbagai kondisi yang merugikan melalui kegiatan yang tidak bermanfaat. Kalau hak itu tidak ada maka semangat dan kesehatan kita akan senantiasa terjaga dalam melakukan rutinitas aktivitas kita sehari-hari,” jelas Danrem. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.