banner 728x250

Jangan Ragu Dan Khawatir Dalam Melaksanakan Tugas

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

IMG_0438

Lensapapua  Pelantikan kepala distrik Moraid yang sedianya sudah berjalan hari ini harus kita hargai,walaupun terjadi tarik ulur antara kabupaten Sorong dengan kabupaten Tambrauw.Kata wakil ketua I DPRD kabupaten Tambrauw Nelwan Yeblo. Kamis 9/1.

Akan tetapi pelaksanaan pelantikan ini sudah sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 14 tahun 2013,yang nya pada intinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan demikian sebelum melaksanakan sosialisasi tersebut tentunya pihak pemkab Tambrauw sudah berkoordinasi kepada pihak keamanan dan masyarakat agar jangan terlalu ragu dan khawatir didalam melaksanakan tugas.Jika ada ganguan atau hambatan berarti Ia tidak mengerti dan tidak paham akan Aturan.katanya.

Apalagi mengingat pemilu Legislatif 2014 sudah dekat,maka harapan kami sebagai pemerintah daerah,pemilu nanti harus aman,tertib dan lancar,tidak boleh ada yang menghambat atau pun menghalang-halangi.

Jika hak suara masyarakat tidak tersalurkan maka kita akan rugi,untuk itulah jangan ada lagi pembodohan kepada masyarakat,masyarakat harus memilih dan mensukseskan pemilu Legislatif 2014 yang akan datang.Pungkas Nelwan.(Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.