Jaga Stabilitas Keamanan Polres Sorsel Intensif Razia Miras

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romy Tamtelahitu, S.Ik dok/red
Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romy Tamtelahitu, S.Ik dok/red

Lensapapua, Polres Sorong Selatan – Maybrat mengintensifkan pemeriksaan atau Razia dikawasan perbatasan antara Sorong-Sorong Selatan dan Maybrat, razia tersebut dikhususkan untuk menekan angka masuknya minuman beralkohol yang memberikan dampak buruk bagi aktivitas masyarakat.

Romylus Tamtelahitu, Kapolres Sorong Selatan – Maybrat mengatakan, untuk razia dilakukan secara berkelannjutan dan semakin diintensifkan, sebab sebagian besar kasus tindak kriminal di Sorong Selatan dan Maybrat dilatar belakangi oleh pengaruh minuman beralkohol yang dikhawatirkan jika tidak dilakukan pencegahan akan berdampak pada situasional Kamtibmas di Sorong Selatan maupun Maybrat.

“Kita tidak boleh lengah, tidak boleh kendor untuk melakukan Razia, sebab jika sedikit saja lengah maka miras atau minuman beralkohol yang masuk akan memberikan dampak buruk bagi situasional Kamtibmas di Sorong Selatan terlebih di Maybrat” tegas Romylus Tamtelahitu.

Berbagai upaya akan dilakukan pihak aparat kepolisian, tidak hanya minuman beralkohol yang dibawa dari luar Sorong Selatan dan Maybrat, namun juga mengawasi adanya produksi yang dikhawatirkan juga menambah daftar panjang penyebab tindak kriminal dikawasan hukum Polres Sorong Selatan-Maybrat. Yud/red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.