Isu SMS Pengunduran Diri Merugikan Balon Kandidat Bupati Sorong DR. Albertho H. Solossa.

DR. Albertho H. Solossa.

Dr. Albertho Solossa membantah Isu yang beredar bahwa dirinya mundur dari proses pencalonan sebagai Calon Kepala daerah.

Isu yang beredar melalui pesan singkat atau SMS dari satu handphone ke Handphone lainnya dengan isi pengunduran Bakal Calon bupati Kabupaten Sorong Dr. Albertho Hendkrikus Solossa,M.Si.,merupakan bentuk penyebaran informasi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya dan hal tersebut sangat merugikan Bakal Calon Bupati Sorong, Dr. Albertho Solossa,M.Si.

Kaitan dengan isu melalui SMS dimaksud, saat dikonfirmasi kemarin, Dr.Ir. Albertho Solossa, M.Si., yang sedang melakukan perjalanan dinas dan dihubungi via telephone selularnya membantah tegas isi SMS terkait pengunduran dirinya dalam pencalonan sebagai Bupati Sorong.

 Hal tersebut dirinya nilai ada oknum tertentu yang sengaja menyebarkan berita tidak benar sehingga akan membuat tim relawan yang dibentuk sangsi/ragu dengan rencana keikutsertaan dalam Pemilu kepala daerah tahun 2017 akan datang.

Saat disinggung tentang partai pengusung dan rencana keikut sertaan dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dari partai Golkar Kabupaten Sorong, Albertho menegaskan untuk partai politik sedang diupayakan untuk negosiasi, dan dirinya memang membatalkan mengikuti proses penjaringan bakal calon Bupati yang dibuka Partai Golkar.  RED

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.