Instruksi Dirut BPJS Kesehatan Agar Cetak Kartu Indonesia Sehat

Mathias Krey. SE.

Lensapapua – Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sorong Raya Mathias Krey SE, mengemukakan, sesuai dengan instruksi dari Direktur Utama BPJS Kesehatan agar segera cetak Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan langsung didistribusi, ujarnya di Aimas Senin (5/10).

Kami dari BPJS Kesehatan Cabang Sorong Raya, ujar Krey sudah melaksanakan instruksi tersebut. Khusus di wilayah ini kita distribusi pertama di Kelurahan Malawele, Distrik Aimas Kabupaten Sorong dengan jumlah KIS yang didistribusi sebanyak 6.662 kartu.

Selanjutnya dari Kelurahan Malawele kita pindah lagi ke Kelurahan Malawili, dan di dsitrik ini yang menjadi sasaran utama serta besok dan seterusnya.

Di Kabupaten Sorong juga kebetulan kita sudah buka kantor operasional dengan kepala kantornya Pak Tombang. Sebelumnya jabatan beliau sebagai Kepala Marketing di BPJS Kesehatan Cabang Sorong Raya.

Melalui kesempatan ini kita perkenalkan beliau (Tombang), dan ke depan kita akan memperkenalkan KIS yang telah didistribusikan oleh RT dari setiap kelurahan ternyata masih saja ada kendala.

Dengan demikian melalui kepala operasional yang baru ini semua pelayanan tak perlu harus ke Kantor BPJS Kesehatan di kilometer 10 Kota Sorong, tapi sekarang bisa langsung diadakan pelayanannya di Aimas saja, yakni pada kantor unitnya tepat di samping alun-alun, akunya.

Ia berharap bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sorong agar langsung berkoordinasi dengan kantor unit operasional setempat. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.