Ibu Guru Heroik Diganjar Penghargaan Polres Sorsel

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romy Tamtelahitu, S.Ik dok/red
Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romy Tamtelahitu, S.Ik dok/red

Lensapapua, Polres Sorong Selatan memberikan penghargaan kepada seorang guru kontrak di Kabupaten Sorong Selatan atas aksi heroiknya menyelamatkanseorang anak dari upaya tindak kejahatan kriminal.

Kapolres Sorong Selatan, AKBP Romy Tamtelahitu, S.Ik kepada wartawan di Gedung Sirambe, Kamis (19/10/2017) membenarkan pemberian penghargaan tersebut.

“Iya, namanya Ibu Debora, tenaga guru kontrak di Kabupaten Sorong Selatan. Karena berhasil menyelamatkan seorang anak dari percobaan tindak kriminal. Untuk itu kami berikan penghargaan”, ungkap Romy.

Selain penghargaan, Polres Sorsel telah menyampaikan hal itu kepada Bupati Sorong Selatan untuk ditindaklanjuti mengenai Ibu Debora yang masih berstatus tenaga guru kontrak.

Bersamaan dengan itu, Polres Sorsel juga memberikan penghargaan juga kepada jajarannya yang berprestasi.

Tak hanya penghargaan, anggota berprestasi mendapatkan penilaian tersendiri yang menjadi credit points untuk promosi kenaikan pangkat.

Sedangkan bagi anggota yang melanggar aturan, baik adminiatrasi maupun disiplin diganjar hukuman setimpal dengan perbuatannya.

“Tidak banyak, masih di bawah 10 orang. Tapi ditindak tegas sesuai dengan aturan kepolisian”, tegas Kapolres Sorsel. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.