Diduga Depresi DS Gantung Diri

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, Seorang pemuda DS, 22 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kawasan Jl. Osok Aimas Kabupaten Sorong, Jumat (20/1/2023).

Mayat DS ditemukan pertama kali oleh saksi Yohanes yang mengajak dua orang anaknya jalan-jalan sepulang kantor di sekitar lokasi.

banner 325x300

Tak jauh dari tempatnya ber swafoto bersama anak-anaknya, Yohanes melihat penampakan baju yang tergantung di pohon.

Melihat anak-anaknya ketakutan maka Yohanes mengajak mereka segera pulang. Namun ia kembali lagi ke lokasi bersama anaknya yang lain dan menantunya untuk memastikan penampakan yang dilihatnya.

Setelah melihat dari jarak yang cukup diketahuilah bahwa penampakan tersebut adalah sesosok mayat yang tergantung dipohon.

Sekira pukul 18.00 WIT Kasat Reskrim Polres Sorong bergerak cepat memimpin pasukannya untuk segera mendatangi dan mengamankan tempat kejadian perkara setelah menerima laporan dari Yohanes.

Dari olah TKP dan hasil visum serta keterangan rekan korban, DS nekat mengakhiri hidupnya karena depresi beban kerja yang berat.

Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh DS, dan saat berita ini diturunkan jenazah korban sudah berada di rumah duka keluarganya. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.