Diduga Anggota Kelompok ISIS Polresta Sorong Amankan BA

Lensapapua–  Polres Sorong Kota berhasil mengamankan seorang terduga anggota Jaringan Isis, Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

BA pemuda berusia 20 tahun berhasil diamankan anggota Polres Sorong Kota karena diduga kuat sebagai anggota kelompok ISIS, penangkapan dilakukan setelah anggota Reskrim melakukan pengembangan terhadap informasi yang diperoleh.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Edfrie Richard Maith saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pemuda tersebut, dan saat ini pemuda terduga anggota ISIS berinisial BA tersebut telah ditahan dan sedang dalam pemeriksaan untuk menyelidiki sejauh mana keterlibatan pemuda tersebut dalam kelompok ISIS dimaksud.

Sesuai aturan terduga akan menjalani penyelidikan selama 7 hari, dan nanti pihaknya akan menyampaikan ke publik perihal dugaan keterlibatan BA sebagai anggota ISIS.

“Ya kita sudah amankan terduga berinisial BA, kita amankan disalah satu hotel dimana terduga anggota ISIS bekerja, kita menggeledah rumah terduga dan kemudian menemukan beberapa barang bukti, kita targetkan pemeriksaan dalam penyelidikan selama 7 hari” tegas Kapolres, AKBP Edfrie Richard Maith.

Kapolres Sorong Kota, Edfrie Richard Maith berharap ada partisipasi masyarakat jika mendapati kelompok atau pemuda dengan gelagat mencurigakan untuk keamanan dan ketertiban bersama. (yud/RED)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.