Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Sorong Aimas Gelar Operasi Pekat II

banner 120x600
banner 468x60
Saat persiapan pelaksanaan operasi Pekat II

Lensapapua – Pekat atau penyakit masyarakat merupakan hal yang banyak mengganggu keamanan maupun kenyamanan lingkungan.

 

banner 325x300

Berbagai kegiatan preventifpun dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam memberantas hal tersebut serta terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

 

Hingga tanggal 22 Agustus 2023 Polres Sorong akan melaksanakan Operasi Pekat II 2023 dengan sasaran minuman keras, narkoba, senjata tajam, petasan kapasitas besar maupun kejahatan lainnya.

Hari ini Kamis tanggal 03 Agustus 2023 Tim Ops Pekat II Mansinam 2023 melaksanakan kegiatan disekitar Kota Baru Aimas dengan mengimbau para tukang Ojek dan beberapa kios untuk tidak menjual minuman keras karena perbuatan tersebut dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

 

Kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk mencegah gangguan kamtibmas sekaligus untuk memantau aktifitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada Masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.”

 

Ditengah berbagai upaya yang dilakukan pihaknya, peran serta Masyarakat untuk menciptakan siskamtibmas yang kondusif sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi CALL CENTER 110 atau ke Kantor Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti. (Hms/Amr)

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.