Bupati Sorong Tepis Issu Murahan Yang Ditebar Sekelompok Masyarakat Ditahun Politik

banner 120x600
banner 468x60

bupati-sorong-dr-drs-stepanus-malak-m-si

Lensapapua–  Berkaitan dengan isu perhatian yang tidak imbang dalam pembinaan kepegawaian, Bupati Sorong, DR.Drs. Stepanus Malak, M.Si., minta agar masyarakat menilai secara jujur dan adil, ujarnya. Selasa (25/10)

banner 325x300

Beredarnya isu dan juga penilaian sekelompok masyarakat terhadap perhatian Bupati Sorong  selaku kepala daerah 2 periode yang tidak memberikan perhatian berimbang kepada kelompok masyarakat tertentu tersebut dibantah tegas Bupati.

 Yang menilai isu murahan tersebut dihembuskan dalam tahun politik seperti saat ini, hal yang sangat disesalkan, sebab selama ini perhatian yang diberikan cukup berimbang, tidak saja kepada aparatur negara non Papua, tapi juga bagi aparatur asli Papua, bahkan bagi aparatur Papua tidak memandang asal usul aparatur.

Stepanus Malak juga mempersilahkan tiap masyarakat bertanya didalam hati dan memberikan penilaian secara objektif atas semua program yang telah dilaksanakan selama ini.

Tentunya jika dalam menempatkan pejabat tidak adil atau berimbang maka jabatan sekretaris daerah maupun kepala dinas hanya akan diberikan kepada pihak tertentu, sehingga masyarakat dari suku tertentu tidak akan mendapatkan kepercayaan jabatan seperti saat ini.

Stepanus Malak minta agar semua pihak tidak menyebarkan berita fitnah, isu bohong kepada masyarakat, dan biarkan masyarakat menilai kinerja pemerintahan selama ini. Tegasnya. (yud/red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.