banner 728x250

Bupati Sorong Tegaskan “ Isu Korupsi Yang Ditujukan Kepadanya Tidak Mempengaruhi Roda Pemerintahan & Pembangunan Di Kabupaten Sorong

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Bupati Sorong Dr.Drs. Stevanus Malak,M.Si

Lensapapua  Penegasan Bupati Sorong, Dr.Drs.Stepanus Malak,M.Si.  ini disampaikannya dalam  sebuah  kesempatan  menanggapi  berbagai  Informasi  maupun  Isu yang  beredar akhir-akhir ini  berkaitan dengan kasus Korupsi ditubuh Pemerintahan Kabupaten Sorong memasuki Tahun kedua Kepemimpinannya.


Kendati merasa gerah dengan pemberitaan dan masuk  Kategori  Fitnah ini,  Bupati  tidak akan menanggapinya, dan mempersilahkan masyarakat menilai kinerja dan kepemimpinannya selama dua periode ini, sehingga penilaian yang diberikan harus Objektif.


Ditegaskannya, dalam Pemerintahan ada kebijakan yang diatur, sehingga tidak mungkin kebijakan yang diambil pemerintah dalam pengelolaan Pembangunan dan pengelolaan Keuangan dilakukan tidak beraturan, jika demikian, berapa pun besarnya dana yang dikucurkan tentu akan cepat habis, dan tidak sebanding dengan realisasinya, oleh karena itu pastinya akan menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

Bupati kembali  memastikan  kendati  Fitnah dan Isu miring menerpa, tidak  akan mempengaruhi  roda Pemerintahan dan  pembangunan di Kabupaten Sorong.Bupati menganggap itu hanya sebuah bentuk kekecewaan  dari sekelompok orang  dan sebagi Isu  murahan  yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan tidak Kredibel, Pungkasnya.( LH )

banner 325x300