banner 728x250

Bupati Sorong : Persaingan Hidup Semakin Kompetitif

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Sorong.

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Drs. Stepanus Malak, M.Si, mengemukakan, saat ini kita diperhadapkan pada suatu situasi  dalam persaingan hidup yang semakin kompetitif.

banner 325x300

 Hal ini tentu dalam kondisi yang ada harus senantiasa beradaptasi dengan suatu situasi dalam kehidupan bermasyarakat semakin luas yang tak ada batasnya, ujarnya, ketika menghadiri perayaan liturgi ibadah Pentakosta II lingkungan Aimas, Senin (25/5).

 Lanjutnya, dengan tak ada batas itu menjadi  tantangan  dengan meningkatkan potensi jatidiri sebagai umat yang beriman dalam berbagai aspek apa yang bisa kita lakukan.

 Seperti apa yang disampaikan sambutan terdahulu oleh Ketua GKI Klasis Sorong,dimana zending fest (para pekabar injil),  yang sekarang sudah berbeda dengan  era sebelumnya.

 Saat ini kita untuk mengumpulkan orang hanya dalam hitungan menit saja, dan jika dibandingkan dengan era-era sebelumnya membutuhkan waktu yang cukup panjang.

 “Ini menunjukkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknomogi saat ini dapat mempercepat arus informasi dan komunikasi melalui sarana tersedia. Salah satu contoh nyata, yakni hanya lewat saluran telepon saja,”pintanya.

 Begitu besarnya karunia Tuhan yang diberikan kepada umatnya, dimana dulu kalau kita membuat acara liturgi seperti ini harus membuat tenda yang masih alamiah, tapi sekarang semuanya serba ada, dan tinggal bagaimana kita bisa memanfaatkannya.

 Kuasa Tuhan yang diberikan kepada umat manusia dimana sebagai warga jemaat kitapun harus mensyukurinya atas nikmat dan karunia dari Yang Kuasa, tutupnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.