Bupati Sorong Minta Kadistrik Harus Berada Di Tempat Tugas

Wabup Suka Hardjono 1

Lensapapua – Bupati Sorong, melalui Wakil Bupati Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, meminta kepada para Kadistrik yang ada diharapkan senantiasa pejabat yang bersangkutan selalu berada di tempat tugas.

“ Apabila hal itu tidak dilakukan dengan baik, dan ketika ada waktu tertentu bupati turun lapangan menemui atau mendapat laporan dari masyarakat, maka tidak segan-segan pejabat atau Kadistrik tersebut dicopot dari jabatannya,”tegas Suka Hardjono, Selasa (22/9).

Contoh kongkritnya, seperti yang terjadi di Distrik Klaili terjadi pelantikan Kadistrik yang baru. Selama Kadistrik tidak bekerja dengan baik maka dengan tegas bupati langsung mencopotnya dan diganti pejabat yang baru, ingatnya.

Sehubungan dengan hal itu, Bupati Sorong sudah memberi kewenangan penuh kepada saya tentang hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawab para Kadistrik.

“Ya, tugas saya mengamankan kebijakan bupati, dan apapun bentuknya saya akan jalankan perintah tersebut,” aku Suka Hardjono.

Kepada para Kadistrik apa yang menjadi amanah yang diemban diharapkan bisa laksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. Tolong amankan kebijakan dari bupati, karena para Kadistrik merupakan kepanjangan tangan dari kepala daerah, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.