Published On: Rab, Jul 13th, 2016

Bupati Bintuni Himbau PNS Lebih Disiplin

Bupati Bintuni bersama rombongan.

Bintuni, Lensa Papua – Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw. MT., mengajak Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal tahun 1437 H, saat memulai aktivitas kerja yang ditandai dengan apel gabungan yang langsung dipimpin oleh Bupati tersebut menjadi sesuatu harapan dan pembaharuan yang sangat perlu di tegaskan. Senin (11/7)

Apel gabungan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Pemda Teluk bintuni, ini dihadiri oleh para asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas/Instansi di lingkungan Pemkab Bintuni serta seluruh Jajaran PNS lingkup pemkab Bintuni.

Dalam arahannya, Bupati Teluk Bintuni Ir.Petrus.Kasihiw MT menghimbau agar momentum Idul Fitri ini menjadi spirit untuk kembali kepada yang fitri. Demikian halnya dalam melaksanakan kewajiban sebagai aparatur negara untuk melaksanakan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

” Jangan kira bagaimana tata administrasi mau berjalan baik jika yang menjadi pelayan publik tidak ada di tempat?, untuk itu sebagai pelayan publik mari kita wujudkan pelayanan publik yang bermutu,”Ujarnya

Selain itu Piet sapaan akrab bupati mengingatkan kepada peserta apel, bahwa sebagai PNS harus terus meningkatkan disiplin, kinerja, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya serta bekerja sebagai abdi masyarakat.

” Saya katakan saya akan tegas dan disiplinkan PNS yang tidak mau di atur. Saya tidak main – main,”Tegas Piet

Piet juga menghimbau agar seluruh SKPD dilingkup Pemkab kedepan bisa lebih fokus dan sehati mewujudkan pembaharuan nilai dan etos kerja sebagai pegawai dan abdi negara lebih baik kedepan. (ian/RED)

 

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>