Bantuan Peralatan Jahit Menjahit Harus Dimanfaatkan Semaksimal Mungkin

IMG_9175

Lensapapua– Wakil Bupati Sorong Suka Hardjono mengingatkan agar bantuan peralatan yang telah diberikan hendaknya dapat dimanfaatkan  semaksimal mungkin dengan sebaik-baiknya.

”Jangan ada yang menjual barang-barang bantuan berupa peralatan baik mesin jahit, mesin obras serta fasilitas pendukung lainnya, dan hal seperti itu tidak perlu terjadi,” kata Wakil Bupati Suka Hardjono, Selasa 20/5.

Kita harapkan ada solusi-solusi bagaimana agar barang-barang bantuan itu bisa diberdayakan  dengan dibarengi keterampilan yang dimiliki  itu adanya suatu produktivitas yang memiliki azas manfaat.

Untuk itulah perlu adanya output yang bermanfaat  dalam rangka mendukung berbagai kegiatan yang ada di kabupaten Sorong. Melalui kegiatan seperti ini sebagai upaya pemda dalam mendukung dan pemberdayaan masyarakat ke arah yang lebih baik.

“Tunjukkan jatidiri sebagai kaum ibu di hadapan kaum laki-laki dengan dibekali pengetahuan keterampilan yang cukup  memadai sehingga  ada suatu keseimbangan dalam membangun rumah tangga ke arah yang lebih baik dan sejahtera.

Kapan lagi kalau kita belum memulainya dari saat ini. Mungkin dengan kesempatan yang baik ini  melalui pelatihan yang diikuti  bisa memberi suatu perubahan hidup, tambahnya. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.