Baliho Hanya Boleh Dipasang Jika Tahapan Pilkada Sudah Berjalan

banner 120x600
banner 468x60

unduhan

Lensapapua–  Walikota Sorong, Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, MM akhirnya  menggunakan kewenangannya untuk membersihkan semua spanduk dan baliho berbau politik yang dipasang disepanjang ruas jalan di Kota Sorong.

banner 325x300

Setelah sukses menurunkan semua baliho dan spanduk dukungan terhadap dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Sorong dipekan kemarin, akhirnya pekan ini, Walikota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau,MM.,  bersama Satpol PP kota Sorong akan melakukan Pembersihan seluruh spanduk dan baliho. Minggu (29/5)

Ditegaskan Lambert Jitmau, dirinya telah menurunkan spanduk dukungan dari relawan yang mendukungnya bersama dr. Hj. Pahima Iskandar, itu artinya semua kandidat lain juga memberikan contoh agar baliho yang telah dipasang diturunkan secara sukarela, dan baru boleh dipasang jika tahapan pilkada berjalan nantinya, termasuk aturan yang hanya membolehkan baliho yang dipasang hanya yang diproduksi KPU sebagai penyelenggara.

Spanduk dan baliho yang akan diturunkan tersebut dinilai curi start dan tidak sesuai prosedur atau belum saatnya dipasang karena dalam konteks pemilukada 2017 pelaksanaan tahapan kampanye adalah pada bulan Oktober 2016. (yud/red)

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.