Antisipasi Ancaman yang Akan Terjadi Polres Sorong Aimas Dapat Penambahan Personil Bintara Remaja

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua – Terkait beberapa anggota Bintara remaja Polres Sorong Aimas yang tempatkan ke Polres Kabupaten Tambrau sebanyak 100 orang personil, kami juga mendapat penambahan Bintara remaja.

banner 325x300

 

Kami sudah bagi 4-6 personil masuk kebeberapa Polsek Polsek dan selebihnya untuk penguatan kegiatan Dalmas, Dalmas kerangka dan latihan latihan untuk kekuatan PHH, yang setiap 2-3 kali sebulan dilatih untuk mengantisipasi adanya ancaman yang akan terjadi didaerah ini. Ujar Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung. S.Ik. usai mengadakan pertemuan dengan insan pers dirumah makan Selera Rasa SP 1.

 

Disisi lain disinggung terkait adanya penangkapan puluhan sepeda motor yang melakukan balap liar diwilayah Arar SP 3 Kabupaten Sorong, Iwan menjelaskan khusus untuk balapan liar saat ini kami sedang mensosialisasikan kepada  seluruh masyarakat, khususnya para remaja.

 

Karena didalam undang undang lalulintas ada sanksi yang diterapkan untuk para pelaku balap liar. Bahkan dendanya cukup besar yakni hampir 3 juta rupiah.

 

Akan tetapi kami tetap akan menertibkan,mengamankan kendaraan kendaraan yang dipakai tersebut di Polres,  Seperti kasus balap liar beberapa waktu lalu saat menjelang bulan puasa.

 

Untuk kendaraan yang diamankan tersebut sebagian sudah dikembalikan kepada pemiliknya, asalkan semua kelengkapan surat suratnya dapat ditunjukkan dengan lengkap.

 

Bagi kendaraan kendaraan yang belum kami kembalikan, kami menunggu kelengkapan surat suratnya. Karena dapat diduga kendaraan tersebut adalah kendaraan bodong. Pungkas Kapolres. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.