banner 728x250

35 CPNS SM3T Di Kabupaten Sorong Segera Serahkan Berkas Kepegawaiannya

banner 120x600
banner 468x60

IMG_6737

Lensapapua – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong, melalui Kasubag Kepegawaian Johny Leimea, meminta kepada 35 CPNS SM3T (Sarjana Mengajar di Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal) agar sebelum melaksanakan tugasnya untuk segera menyerahkan berbagai dokumen penting terkait dengan masalah kepegawaiannya.  Sehingga bisa diproses lebih lanjut, ujarnya, ketika audiance bersama CPNS tersebut, yang berlangsung di Aimas, Kamis (28/5).

banner 325x300

Hal ini untuk administrasi kepegawaian maupun dalam mendukung proses penggajiannya. Berkas dimaksud, seperti di antaranya fotocopy SK CPNS (80 persen), ijazah mulai SD hingga pendidikan terakhir,  bagi yang sudah menikah dilampirkan akte nikah untuk proses tunjangan keluarganya. Kalau untuk kartu keluarga untuk sementara belum bisa,  karena semuanya masih baru, urainya.

“Hal penting yang patut saudara ketahui, agar tidak terjadi mandetnya dalam proses belajar mengajar, maka tidak ada alasan apapun para guru meninggalkan tempat tugas. Karena akan mengganggu jalannya kegiatan pendidikan.”Kecuali mungkin ada hal lain yang bisa ditolerasi terhadap hal-hal yang sangat urgensi sifatnya,”ucap Johny.

Berdasarkan pengalaman yang ada, bahkan ada yang izin meninggalkan tugas bukan hanya satu atau dua hari urusannya selesai langsung kembali ke tempat tugas. Tapi malah yang terjadi lebih lama berada di kota daripada di tempat tugasnya,”imbaunya.

Jadi berbagai urusan dinas yang menyangkut kepentingan para guru bisa melalui kepala sekolahnya saja. Jika ada hal yang sifatnya sangat penting, ia berharap harus lakukan koordinasi secara baik melalui kepala sekolah maupun  kepala distrik di tempat tersebut, sehingga semuanya tidak terjadi masalah, tandasnya. (rim/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.