Bupati Sorong : Seluruh pimpinan OPD Harus Bersinergi Dengan Bawahan

Bupati Sorong DR. Johny Kamuru saat berbincang dgn kepala dinas dan Sekretaris Kominstaper Kabupaten Sorong.

Lensapapua –  Bupati Sorong DR. Johny Kamuru. SH.M.Si., menegaskan, kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus bisa saling berbagi tugas sesuai Tupoksi bidang masing-masing. Pimpinan OPD tidak boleh bekerja sendiri. Harus bekerja tim.

 

Penegasan bupati ini disampaikan dihadapan para pimpinan OPD pada saat pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) OPD yang dilaksanakan di aula Baperlitbang Kabupaten Sorong. Selasa ( 09-03/21)

Lanjut dikatakan bupati, dari sisi pengamatannya seluruh OPD yang ada masih kurang memahami Tupoksi ( Tugas Pokok Masing- Masing)  bahkan ada OPD yang bekerja sendiri, tidak memberikan kewenangan dan tanggungjawab kepada para staf nya. Dan hal seperti ini tidak boleh. Tegas Johny.

 

Seorang pimpinan OPD harus memberikan tanggungjawab pada bawahannya esalon III dan IV supaya bawahannya betul-betul bekerja.

 

Toh jika para staf atau bawahannya bekerja dengan baik, maka yang punya nama baik kan pimpinan OPD nya. ” Jadi sekali lagi saya minta kepada seluruh pimpinan supaya bekerja sama dengan bawahan, intinya harus bekerja dengan Tim. Pungkas Bupati.

 

Karena sebuah keberhasilan adalah karena dikerjakan dengan atau bersama tim, bukan kerja per orangan. Tegas Bupati. Red

 

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.