Butuh Figur Yang Tepat Untuk Kelola RS-JPW Sehingga Masyarakat Terlayani Dengan Baik

Lensapapua – Bupati Sorong DR. Johny Kamuru mengungkapkan, untuk menjadi posisi Direktur RSUD Dr. John Piet Wanane (JPW), kita butuh figur yang tepat, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik.

 

Demikian  Bupati Johny Kamuru,  saat memberikan sambutan serah terima jabatan  Direktur RSUD JPW dari pejabat lama Frida Susana Wanane kepada yang baru Hendrik Mansam, berlangsung di aula RSUD setempat, Kamis (4/3-2021).

 

Saya selalu bilang pada semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah bahwa loyalitas dan mau dengar-dengar itu hal penting mutlak yang harus dilaksanakan.

 

“Karena loyalitas dan komitmen kerja itu ibarat mata uang yang berada di dua sisi tentu saling mempengaruhi. Kalau loyalitasnya bagu akan mempengaruhi secara langsung komitmen dan motivasi kerja, yang luar biasa baik,” beber Johny Kamuru.

 

Begitu pula sebaliknya. Kalau tidak loyal tentu kerjanya juga tidak maksimal.

 

Bupati berharap, dengan adanya Direktur RSUD yang baru di bawah pimpinan dokter Theo (sapaan akrab Hendrik Mansam), saya yakin dan percaya RSUD ini akan mengalami suatu perubahan dalam tugas dan pelayanan.

 

Turut hadir, Wakil Bupati Suka Harjono, Sekda Cliff A. Japsenang, para dokter serta para tenaga medis yang ada di RSUD ini. (Rim/red)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.