Kabag Ops Polres Sorong Pimpin Apel Pengecekan Personil Pengamanan Demo/Unras di Distrik Fef Tambrauw

Kabag OPS Polres Sorong Pimpin Apel pengamanan Demo di Distrik Red Tambrauw

Lensapapua– Dalam rangka kesiapan untuk mengamankan Demo / unjuk rasa di Distrik Fef, Kabag Ops Polres Sorong Kompol SYARIFUR RAHMAN, S. IK Pimpin Apel Pengecekan Personil Yang Tersprint dalam Pengamanan Demo / Unras di Distrik Fef Kabupaten Tambrauw Papua Barat, Minggu (10/01/2021)

 

Dalam Arahan Kabag Ops menyampaikan Puji syukur kepada sang Pencipta karena kita masih di berikan kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan tugas ini. Masih dalam pandemi covid 19 di harapkan agar kita semua dapat selalu menjaga kesehatan kita masing- masing.

Pelaksanaan apel pengecekan ini merupakan persiapan kita untuk menjaga kamtibmas di kab. Tambrau di mana ada rencana mahasiswa Tambrau untuk melaksanakan aksi demo Damai , info yang masuk tuntutan mahasiswa Tambrau yang dari tahun 2018 meminta kepada Pemda kabupaten Tambrauw untuk membangun asrama mereka namun sampai saat ini belum terealisasi,diharapkan kepada rekan-rekan intel sesampainya di tambrauw langsung dapat melihat situasi, ucapnya

 

Lanjut menyampaikan agar personil yang akan melaksanakan pengamanan, agar sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP). “Lakukan pengamanan dengan cara humanis, kita layani dan arahkan rekan Mahasiswa yang akan menyampaikan pendapat di muka umum agar dapat berjalan dengan tertib dan kondusif” tambah Kabag Ops

 

Selain mengecek kesiapan personil, Kabag Ops juga mengecek kesiapan sarana, prasarana baik kendaraan yang akan digunakan ke Kabupaten Tambrauw maupun peralatan yang akan digunakan dalam pengendalian massa (Amr/red)

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.