252 PPS Ikuti Rapat Kerja Bersama

LensapapuaР Antisipasi kendala teknis saat pelaksanaan Pemilu kepala daerah, KPUD Kabupaten Sorong kumpulkan PPS se-Kabupaten Sorong.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sorong kembali mengundang 252 Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk mengikuti rapat kerja bersama sekaligus sebagai bentuk penyegaran terhadap persiapan penyelenggaraan pemilu kepala daerah 15 Febriari 2017 mendatang.

Anggota KPUD Divisi Teknis penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Sorong, Agustinus Simson Naa mengatakan, PPD, PPS maupun KPPS telah mendapatkan pengetahuan yang cukup dalam beberapa kali bimbingan teknis yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Sorong.

Namun disisa 6 hari sebelum hari pencoblosan, PPS bersama PPD perlu mendapat menyegaran untuk mengantisipasi sejumlah persoalan yang bisa saja muncul saat pilkada berjalan nanti.

“PPS itukan ujung tombak penyelenggaraan pilkada ini, sukses dan tidaknya Pilkada juga tergantung dari keseriusan PPS dalam memantau jalannya Pilkada nanti.

Oleh karena itu kami mengundang agar PPS dan PPD dapat melaksanakan tugas secara¬†maksimal, agar pilkada nanti tidak menemui masalah-masalah non teknis dilapangan” terang Agustinus Naa.

Agustinus Naa juga mengingatkan semua masyarakat Kabupaten Sorong turut aktif mencari tahu penyelanggaraan pilkada terutama terkait dengan pencantuman didalam DPT dan juga TPS dimana warga menyalurkan hak pilih pada tanggal 15 Februari nanti. (yud/red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.