Lensapapua, Pernyataan sikap Anti Hoax dari pihak Perbankan di Kabupaten sorong Selatan tanggal 20,03,2018 telah dilaksanakan pernyataan sikap “ANTI HOAX – TOLAK BERITA BOHONG” oleh pihak Perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Sorong Selatan, hal ini bertujuan untuk kenyamanan nasabah dalam bertransaksi, dan juga rasa nyaman bagi petugas pihak perbangkan.

1) Pada pukul 16.30 Wit, bertempat di Bank Papua Cabang Teminabuan, Pernyataan sikap Anti Hoax – Tolak Berita Bohong oleh Pimpinan Bank Papua Cabang Teminabuan Bpk. Zulkarnain bersama Karyawan.

2.Pada pukul 16.50 Wit, bertempat di Bank Mandiri Cabang Teminabuan, Pernyataan sikap Anti Hoax – Tolak Berita Bohong oleh Pimpinan Bank Mandiri Cabang Teminabuan Bpk. Yuniardhi Praseyo bersama Karyawan.

3) Pada pukul 17.10 Wit, bertempat di BNI Cabang Teminabuan, Pernyataan sikap Anti Hoax – Tolak Berita Bohong oleh Pimpinan BNI Cabang Teminabuan Bpk. M. Boedi Djoko bersama Karyawan.

4) Pada pukul 17.30 Wit, bertempat di BRI Cabang Teminabuan, Pernyataan sikap Anti Hoax – Tolak Berita Bohong oleh Pimpinan BRI Cabang Teminabuan Bpk. Fajar Yulianto bersama Karyawan.

Pada intinya bahwa dari pihak Perbankan (Bank Papua, Bank Mandiri, BNI dan BRI) yang ada di wilayah Kabupaten Sorong Selatan telah menyatakan sikap :

“*BERSEDIA DAN MENDUKUNG KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA UNTUK PENEGAKAN HUKUM TERHADAP PELAKU PENYEBAR BERITA HOAX DAN ISU SARA”*

Pada sela kegiatan pernyataan sikap Anti Hoax tersebut juga dibagikan Stiker “Relawan Anti Hoax” kepada Pimpinan Bank dan para Karyawan Bank di Kabupaten Sorong Selatan, red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.