1 Januari 2016 Petrogas Resmi Jadi Operator Pengganti PetroChina

banner 120x600
banner 468x60

Resident Manager  Petrogas, R. Tata Mardyanta.

Lensapapua – Sejak 1 Januari 2016 secara resmi Petrogas menjadi operator baru menggantikan operator lama Petrochina International Bermuda, (Ltd). Untuk personalnya secara umum yang sebelumnya dari PetroChina tidak ada perubahan, ujar Recident Manager Petrogas, R.Tata Mardiyanta, kepada sejumlah awak media di Aimas, Senin (22/2).

banner 325x300

Jadi pada inti manajemennya tidak terjadi perubahan, sedangkan yang terjadi sedikit perubahan, yakni manajemen pusat di Jakarta, dimana General Managernya sudah diganti dari  Hari Utomo, yang sekarang dijabat Pak Hari Safa’at, jelas Tata.

Saat  berkenalan dengan Pak GM Hari Safa’at kepada para CO (Commanding Officer) beberapa waktu silam,  dimana ada tiga  hal yang disampaikan kepada kita, yakni pertama,  Petrogas adalah profit campany atau perusahaan swasta murni tentu harus mempunyai keuntungan dan lain sebagainya.

Berikut, Petrogas merupakan salah satu perusahaan yang terdaftar di Singapura, tentunya perusahaan ini mendahukukan emage perusahaan, dan yang selanjutnya, lanjut Tata, bahwa Petrogas ini adalah perusahaan patuh terhadap peraturan dan taat kepada regulasi-regulasi oleh negara di bawah naungan SKK Migas, katanya.

Secara tekhnikal program yang disampaikan GM Petrogas di tahun 2016 hingga ke depan ini dengan situasi harga minyak bumi yang terus merosot, maka prioritas yang paling pertama adalah HSE(Health, Safety, Environment) merupakan program unggulan kita yang nomor satu.

Kedua, terkait dengan cost efiensi minyak dunia turun, dan yang ketiga adalah program mempertahankan produksi Migas (minyak dan gas). Dan itu menjadi tiga program unggulan dari Petrogas, bebernya. (ak/RED)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.