Published On: Sen, Nov 5th, 2018

Suasana Haru Warnai Malam Kenal Pamit Kapolres Biak Numfor

Lensapapua, Suasana haru begitu terasa di malam Kenal Pamit Kapolres Kabupaten Biak Numfor dari Kapolres yang lama AKBP Rachmad Amsori. SIK yang sudah 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai Kapolres Biak, kepada Kapolres yang baru Kapolres yang baru AKBP Mada Indra Laksanta., SIK., M.Si,. Senin (5/11/2018).

Biak merupakan kota yang damai, aman dan ramah serta memiliki pantai yang indah, panorama alam bagus, laut bagus dan memiliki banyak wisata yang merupakan sejarah dari peninggalan perang dunia ke-2 sehingga banyak kenangan yang sulit dilupakan, demikian kata Pejabat lama Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK.

“Semoga kedepan Biak Numfor menjadi kabupaten yang semakin maju, berkembang menjadi nomor satu di seluruh kabupaten di wilayah Provinsi Papua, terima kasih untuk semua unsur yang telah membantu selama saya bertugas disini, saya dan keluarga mohon pamit, mohon maaf apabila ada kesalahan, kekhilafan baik disengaja maupun tidak disengaja,” ujar Rachmad Amsori.

Sementara itu Kapolres yang baru AKBP Mada Indra Laksanta., SIK., M.Si,. yang merupakan mantan Kapolres Tolikara, mengatakan Semoga dengan penyambutan yang luar biasa ini bisa membangkitkan semangatnya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat maupun kepada anggota atau kepada rekan-rekan yang lain.

“Saya mohon bimbingan, arahan, petunjuk dari senior sekalian, semoga dalam perjalanan kita ke depan kita lebih harmonis, lebih erat lagi persaudaraan kita, Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini, ini akan menjadikan pemicu bagi saya untuk bekerja lebih maksimal dan optimal,” tuturnya.

Selain itu Plt Bupati Kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap selaku Kepala daerah di Biak mewakili seluruh masyarakat dan stakeholder yang ada mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolres lama, Bapak Rachmad Amsori bersama ibu atas tugas dan pengabdiannya untuk masyarakat selama berada di Biak, semoga di tempat tugas yang baru, dapat melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik.

“Kepada Kapolres yang baru, saya ucapkan Selamat datang di Kabupaten Biak Numfor, semoga kedepan kita terus menjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama membangun Kabupaten Biak Numfor, Saya berharap kedepannya kita selalu bisa terus dalam kebersamaan,” Pungkas Plt Bupati Biak.

Dalam Acara Kenal Pamit Kapolres Biak Numfor juga di isi dengan pemberian Cenderamata dari para Pejabat di Biak kepada AKBP Rachmad Amsori. SIK, turut hadir pada acara ini para Pimpinan Forkopimda, Pimpinan BUMN/BUMD, serta Pejabat Daerah di Kabupaten Biak Numfor. red

https://www.lensapapua.com/wp-content/uploads/2018/02/new-header.png

About the Author

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>