Paramotor Binaan Lanud Manuhua Biak Dukung Milennial Road Safety Festival 2019

Lensapapua, Penampilan olahraga Dirgantara Paramotor pada kegiatan Milenial Road Safety Festival 2019 di Biak Numfor merupakan wujud dukungan TNI AU untuk suksesnya hajatan Polri tersebut, karena berkaitan dengan disiplin dan etika berlalu lintas,
Hal ini di sampaikan oleh Kapten Waluyo selaku Kasibaseops Lanud Manuhua Biak, usai mengikuti kegiatan Milennial Road Safety Biak, Sabtu (16/2/2019).

“Tadi banyak sekali yang hadir, dari para siswa pelajar di Biak sangat antusias, semoga ini menjadi awal yang sangat baik untuk menciptakan kondisi biak numfor dalam hal tertib berlalu lintas,” tuturnya.

Kapten Waluyo berpesan untuk generasi Milenial yang ada di Biak numfor untuk mengikuti perkembangan zaman khususnya dengan perkembangan teknologi informasi, tidak terjebak dalam kegiatan-kegiatan negatif tapi dengan hal positif yang akan menjadikan masyarakat khususnya kaum muda dapat lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kasibaseops Lanud Manuhua Biak, Kapten Waluyo. Dok/red
Kasibaseops Lanud Manuhua Biak, Kapten Waluyo. Dok/red

Disinggung mengenai Kesiapan olahraga dirgantara dalam menghadapi Pon 2020 yang nantinya Kabupaten Biak Numfor akan menjadi tuan rumah untuk beberapa cabang olahraga pada Pon 2020 nanti termasuk paramotor, paralayang dan terjun payung.

Kapten Waluyo mengatakan, Dibawah pimpinan Komandan Lanud Manuhua Biak Komandan Lanud Manuhua Marsma Fajar Adriyanto M.SI (Han) sebagai ketua yang membina olahraga Dirgantara Paramotor, saat ini sedang mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menghadapi Pon 2020.

“Kita sudah mempersiapkan serta bekerjasama dengan Dispora Kabupaten Biak Numfor, baik persiapkan prasarana yang akan dipergunakan seperti penginapan kemudian sarana untuk terbang layang ataupun layang paralayang sehingga nanti pada saat pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Kapten Waluyo menambahkan untuk sementara sampai saat ini untuk tim paralayang masih didatangkan tim dari Jayapura karena sampai saat ini sedang dalam tahap persiapan. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.