Lensapapua.com Terima Piagam Penghargaan

Lensapapua, Sebagai salah satu media online yang konsisten dengan berita faktual seputar Papua dan Papua Barat, Lensapapua.com menerima Piagam Penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Sorong.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 H Kedeputian Wilayah Papua dan Papua Barat, Kamis (23/5/2019) Lensapapua.com menjadi salah satu dari tiga penerima piagam penghargaan tersebut.

Deputi Direksi Wilayah Papua Dan Papua Barat BPJS Kesehatan, C.  Falah Rakhmatiana kepada awak media mengatakan, Piagam Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi BPJS Kesehatan terhadap media massa yang konsisten dengan pemberitaan Program Pemerintah JKN-KIS.

“Tidak hanya berita baik-baiknya saja tetapi seluruh isu dan informasi yang beredar khususnya di wilayah Sorong Raya ini. Tentunya dengan tetap memegang teguh kode etik jurnalistik”, kata Falah.

Dirinya menambahkan, yang terutama adalah penyebar luasan informasi mengenai manfaat program JKN-KIS kepada masyarakat umum.

Falah berharap di masa mendatang jalinan kerja sama antara BPJS Kesehatan dapat semakin erat dan lebih banyak lagi media massa yang concern tentang program JKN-KIS.

Direktur Pemberitaan Lensapapua.com, Linda Hutapea menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memberikan apresiasi melalui penyerahan Piagam Penghargaan tersebut.

“Dengan tag line Dari Papua untuk Dunia, Lensapapua.com berkomitmen menyajikan informasi seputar Tanah Papua yang dapat diakses pengguna di seluruh belahan dunia”, ujar Linda Hutapea.

Dua media lainnya yang juga menerima piagam penghargaan tersebut adalah, Koran Harian Radar Sorong dan Kompas TV Sorong. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.