BMD: “Potensi Pariwisata dan Perikanan Pulau Padaido Sangat Besar”

Ketua DPD Partai Demokrat Biak, Boy Markus Dawir. Dok/red
Ketua DPD Partai Demokrat Biak, Boy Markus Dawir. Dok/red

Lensapapua, Boy Markus Dawir (BMD) Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Biak Numfor yang juga sebagai ketua Komisi IV DPRD Provinsi Papua mengakui potensi alam yang ada di Pulau Padaido itu begitu besar, hal ini dikatakan setelah 2 hari bersama tim melakukan reses di Pulau berpasir putih ini.

Ia mengatakan bahwa kunjungan ke Pulau Padaido ini untuk melihat langsung potensi alam yang ada, karena diakui bahwa potensi Pariwisata serta perikanan laut disana masih menjadi produk unggulan.

“Untuk potensi alam yang ada, potensi pariwisata dan perikanan laut masih menjadi produk unggulan di Kabupaten Biak Numfor salah satunya adalah di Pulau Padaido, ujarnya di Biak Rabu (20/3/2019).

BMD mengakui bahwa potensi alam yang ada di pulau padaido, untuk pariwisata dan perikanan akan di jadikan prioritas ke depan untuk mendukung masyarakat, dengan cara mendukung semua potensi potensi yang ada.

“Potensi alam di Pulau Padaido terutama pariwisata dan perikanan laut sangat baik untuk dikembangkan ke depannya, disana memang luar biasa untuk potensi alam terutama untuk pariwisata dan perikanan laut.” tuturnya.

BMD juga menyatakan akan mendukung pembangunan di segala bidang terutama di Daerah Pemilihan Papua dan ia juga mengharapkan adanya dukungan dari semua pihak untuk membangun Kabupaten Biak Numfor.

Sehingga sesuai dengan arahan dari Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe, hal ini akan menjadi arah kebijakan untuk mengawal sektor pariwisata dan perikanan laut ke depannya di Kabupaten Biak Numfor. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *