19 Personel kosekhanudnas IV dan Satrad Jajaran Mendapat Kenaikan Pangkat

Lensapapua, Pada Apel khusus di lapangan upacara Kosekhanudnas IV ada Sebanyak 19 personel Kosekhanudnas IV dan Satrad jajaran (242,243,244,245) mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yaitu Pamen sebanyak 1 orang, Pama sebanyak 3 orang, Bintara sebanyak 8 orang dan Tamtama sebanyak 7 orang, Senin (1/4/2019).

Bertindak selaku pimpinan apel Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han), yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar rutinitas dan berlangsung secara otomatis.

“Kenaikan pangkat bukam sekedar rutinitasan saja akan tetapi lebih daripada itu karena merupakan wujud penghargaan dan pengakuan dari pimpinan atas prestasi, dedikasi dan kerja keras yang telah ditunjukkan setiap prajurit,” ujar Pangkosekhanudnas IV.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV mengatakan dengan naiknya pangkat bagi seorang prajurit TNI, secara otomatis akan meningkat pula beban tugas dan tanggungjawabnya dalam pengabdian.

Untuk itu Pangkosekhanudnas IV mengharapkan agar dengan menyandang pangkat baru tersebut hendaknya juga diimbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian serta etos kerja, melalui pengembangan budaya kerja keras dan kerja cerdas dari setiap prajurit.

“Implementasinya adalah, para prajurit dituntut mampu meningkatkan kualitas kinerjanya dan selalu berinovatif karena idealnya kenaikan pangkat harus diimbangi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab,” Ungkap Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr (Han).

Sebelum Apel khusus kenaikan pangkat juga telah dilaksanakan Acara Laporan kenaikan pangkat perwira Kosekhanudnas IV di Loby Makosekhanudnas IV, Selesai Apel khusus dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Pangkosekhanudnas IV dan staf kepada prajurit yang naik pangkat. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.