banner 728x250

Rapat koordinasi Evaluasi Dan Estiminasi Penerimaan PAD Tahun 2014

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.Wakil bupati Sorong

Lensapapua Melalui rapat koordinasi Evaluasi dan Estiminasi penerimaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) tahun 2014 yang diselenggarakan Pemda Kabupaten Sorong  maka dapat lah diketahui bahwa PAD  Kabupaten Sorong  terus mengalami peningkatan.

Untuk tahun 2013 ini, PAD kami sudah mencapai 76% dari target tahun ini. Dan mudah-mudahan akan terus naik hingga akhir tahun ini,”ungkap Wakil Bupati Suko Harjono,S.Sos.M,Si.Rabu 28/8 di Hotel Aquarius Aimas Sorong.

Ia menambahkan dari hasil Evaluasi Rakornis ini, seluruh SKPD di Pemkab Sorong, digenjot untuk membuat suatu program kerja agar dapat meningkatkan PAD.

Banyak Potensi yang harus di gali oleh setiap Dinas untuk meningkatkan PAD. Oleh karena itu, melalui pertemuan ini, saya sudah sampaikan bahwa PAD akan meningkat apabila di dukung oleh setiap SKPD,”tandas wakil bupati.

Hal itu diungkapkan nya karena ada beberapa Dinas di Pemkab Sorong yang belum mengetahui program kerja yang sebenarnya. Misalnya Dinas Perhubungan, Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Kehutanan, Pertambangan dan lain sebagainya.

Ia menambahkan bahwa  beberapa Dinas yang disebutkan, masih belum dapat bekerja secara maksimal, padahal potensi untuk meningkatkan PAD sangat terbuka besar dan ada pada Dinas-Dinas tersebut, Suko menambahkan agar target di 2013 dan 2014 dapat tercapi,”Tegasnya. (Red)

banner 325x300