Radityo: E-Commerce Merupakan Perluasan Akses Pasar

Radityo Triatmojo. Head of Government Relation. PT. Shopee International Indonesia

Lensapapua–  Head of Government Relations PT. Shopee International Indonesia Radityo Triatmojo, mengatakan E-Commerce adalah merupakan pelebaran, atau perluasan akses dari apa yang sudah terjadi dipasaran secara of line dinegara kita selama ini.

 

Khusus didaerah Indonesia Timur atau lebih spesifik di Kabupaten Sorong, yang pada kenyataannya selama ini penjual hanya menunggu pihak pembeli, yang tentunya juga butuh waktu yang cukup lama.

Tetapi dengan menggunakan sistim On Line ini, sipembeli tidak perlu datang ketoko atau kepada sipenjual, cukup dengan cara memesan barang yang diinginkan lalu barangnya akan diantar atau dikirim ketempat sipembeli, Selain itu pangsa pasar nya juga akan jauh lebih besar dan membantu pangsa pasar penjual lokal. Ungkap Radit. usai pelaksanaan kegiatan pelatihan Literasi E-Commerce UKM Go Online bersama market place Shopee dihotel  Vega Kota Sorong, Kamis (04/7)

 

Diakui Radit, khusus untuk wilayah Papua Barat pihaknya baru memulai diawal tahun 2019 ini, kemudian kata Radit jika dilihat diwilayah kota maupun kabupaten Sorong peluang pasarnya sangat memungkinkan.

 

Ditambahkan Radit, untuk itulah kami pihak PT. Shopee tentunya juga harus melihat, salah satu  stakeholder penting adalah dari sisi logistiknya, kami juga sudah bekerjasama dengan logistik-logistik besar di Indonesia seperti PT. Pos yang sudah memiliki jaringan yang cukup luas, maka dimana ada PT. Pos tentu kesempatan atau pengiriman barangnya pasti punya kesempatan yang sama. Pungkas Radit. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.