PT. TGEM Daftarkan Investasi US$ 1,2 Milyar Di KEK Sorong

banner 120x600
banner 468x60

Lensapapua, PT. Trinitan Green Energy Metals menanda tangani pendaftaran investasi di Kawasan Ekonomi Khusus Sorong bersama PT. Malamoi Olom Wobok dan Pemerintah Kabupaten Sorong di Hotel Aimas, Senin (10/10/2022).

Perusahaan yang bergerak di bidang energi tersebut dipastikan akan menanamkan investasinya di KEK Sorong senilai total US$ 1,2 Milyar.

banner 325x300

Administrator KEK Sorong, Salmon Samori mengatakan pembangunan infrastruktur perusahaan akan dilaksanakan pada 2023 mendatang.

Teken MoU PT. TGEM bersama PT. MOW. Dok.BY/red
Teken MoU PT. TGEM bersama PT. MOW. Dok.BY/red

“Kami bersama seluruh stake holder KEK Sorong sangat siap untuk memberikan dukungan kepada para investor yang ingin beroperasi di sini,” kata Samori.

Lebih jauh Administrator KEK Sorong menjelaskan selama ini pihaknya ‘jatuh bangun’ untuk mendatangkan investor demi perkembangan Kabupaten Sorong bidang investasi.

“Apa artinya KEK Sorong dengan segala kesiapannya jika tidak ada investor yang beroperasi di sana? Kami yakin jika PT. TGEM sudah berjalan akan menarik investor lainnya untuk berinvestasi di KEK Sorong,”harap Salmon Samori. red

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.