Polres Biak Numfor kembali Raih Predikat WTP

Kapolres Biak, AKBP Mada Indra Laksanta, S.Ik.,M.Si. dok/red
Kapolres Biak, AKBP Mada Indra Laksanta, S.Ik.,M.Si. dok/red

Lensapapua, Kembali meraih predikat wajar tanpa pengecualian (WTP), Polres Biak Numfor memberikan penghargaan kepada beberapa anggotanya sebagai operator dalam pelaporan online baik di bidang keuangan maupun bidang lainnya yang dinilai berprestasi Karena bisa mempertahankan WTP selama 5 tahun untuk Polres Biak Numfor.

“Ada beberapa anggota yang kita berikan penghargaan, yaitu mereka sebagai operator dalam pelaporan online baik di bidang keuangan maupun bidang lainnya yang selama 5 tahun membuat Polres Biak Numfor bisa mempertahankan predikat WTP, ” demikian kata Kapolres Biak Numfor
AKBP. Mada Indra Laksanta,SIK,M.Si.

“Penghargaan yang diberikan tidak hanya operasional saja melainkan juga pembinaan,” ujar Kapolres usai melaksanakan upacara Gabungan TNI-POLRI dan Pemda Biak Numfor, Senin (18/2/2019).

Adapun para anggota Polres Biak Numfor yang mendapatkan penghargaan yaitu
Aipda Eko Irianto, S. AN, Fredik Batilmurik, S. AN, Bripka Marlon Rumbiak, Brigpol Ikwal Tawaqal, Brigpol Randi I Nelwan, Bripda Bimo Istiantoro, Bripda Hari Presetyo.

Selain itu Kapolres Biak Numfor memberikan penghargaan Kepada salah satu anggota kodim 1708 yakni Serka Hendri atas bantuannya kepada masyarakat yang dinilai berprestasi sekaligus juga penghargaan kepada Bapak Lambert Dimara Kepala kampung Rarpimbo Distrik Yendidori dan Bapak Marten Dimara atas dukungan dan bantuan hibah tanah untuk pembangunan Mako Polsek Yendidori.

“Kepada masyarakat yang telah memberikan lahan untuk pembangunan polsek Yendidori, beliau kita penghargaan karena kontribusi nya memberikan lahan untuk polsek dan yang akan kita gunakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat, tutur Kapolres.

Dalam kesempatan ini Kapolres Biak Numfor juga memberikan penghargaan kepada Kadispora Pemda Biak Numfor Yunus Saflembolo atas kontribusi nya untuk membantu kegiatan Melannial Road Safety Festival di Biak dan bisa menggerakkan lebih dari 14.000 orang. red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.