Plt. Sekda Papua Barat Daya: Tahun 2023 Wajib Pajak Yang Melaporkan SPT Tahunan Sebesar 15 Ribu Lebih

banner 120x600
banner 468x60
Giat Pajak digedung ACC Aimas kabupaten Sorong

Lensapapua –  Sesuai Data dari KPP Pratama Sorong untuk tahun 2023 ada sebanyak 15 ribu wajib pajak yang sudah melaporkan SPT tahunan, sementara pada tahun 2022 hanya berkisar 9.000 ribu saja dalam waktu yang sama, dengan kata lain naik lebih dari 50%.

 

banner 325x300

Pernyataan ini disampaikan Pj. Gubernur melalui Plt. Sekda Papua Barat Daya, Ir. Edison Siagian, ME,. Saat membuka kegiatan pekan Panutan SPT tahunan dan Pemadaman NIK-NPWP, di gedung Aimas Convention Center. Selasa ( 14-03/23)

 

Keberhasilan ini kata Edison, adalah keberhasilan kita semua, khususnya pihak KPP Pratama dalam memberikan pelayanan dibandingkan tahun lalu.

Diakui Edison, kombinasi pemerintah Papua Barat Daya bersama kantor pajak Pratama dalam pelayanan perpajakan cukup baik, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dengan menghadirkan stakeholder terkait.

 

Sehingga kedepan diharapkan kepada seluruh kabupaten/kota yang ada di Papua Barat Daya bersama sama mendukung kegiatan ini, sehingga target penerimaan pajak untuk tahun 2023 bisa lebih meningkat sesuai target yang sudah ditentukan. Pungkas Edison. Red

 

 

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.