banner 728x250

Pimpinan SKPD Diminta Untuk Mengajukan Anggaran

banner 120x600
banner 468x60

banner 325x300

Suko Hardjono,S.Sos.M.Si.Wakil bupati Sorong

Lensapapua– Mengingat tinggal dua bulan lagi masa berakhirnya tahun anggaran 2013 melalui APBD–Perubahan Kabupaten Sorong, maka diminta kepada setiap Pimpinan SKPD untuk mengajukan anggaran sesuai dengan kebutuhan yang tertuang dalam DPA-nya  masing-masing.Hal ini disampaikan langsung oleh wakil Bupati Sorong Suko Hardjono,S.Sos.M.Si. Kamis 17/10.

Demikian pula untuk proses pembayaran kepada pihak ketiga untuk menjadi perhatian dari Pimpinan SKPD ikut mengawasi setiap pekerjaan baik fisik maupun non fisik, sehingga pekerjaan tersebut tidak mengalami keterlambatan atau kurang volume.

Kesemuanya itu diharapkan dalam proses peñatausahaan  pertanggungjawaban atau dalam proses laporan nantinya, semua SKPD  dapat menyusun laporan keuangannya dengan benar dan tepat pada waktunya.

Dalam penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah sangat tergantung pada ketepatan dan kecepatan penyusunan laporan keuangan seluruh SKPD.

Untuk itu kepada unsur Pimpinan SKPD dan jajarannya diharapkan ikut berpartisipasi dan bekerjasama menyampaikan laporan pertanggungjawaban akhir, berupa laporan keuangan, laporan akuntabilitas kinerja pemerintah, laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah.

Demikian apa  yang menjadi harapan dan dambaan kita untuk mempertahankan opini wajar dengan pengecualian (WDT) atau meningkatkan opini wajar tanpa pengeculaian (WTP) agar dapat terwujud sesuai harapan BPK RI. (AK/Red)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.