Penyerahan DPA di Jajaran SKPD Pemkab Raja Ampat

Penyerahan DPA kepada SKPD di Pemkab Raja ampat.
Penyerahan DPA kepada SKPD di Pemkab Raja ampat.

Lensapapua–  Bertempat di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat  Prov. Papua barat laksanakan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) tahun anggaran 2017. Senin (30/1)

Bupati Kabupaten Raja Ampat dalam sambutannya menyampaikan,  Apa yang telah ditetapkan dalam DPA (dokumen pelaksanaan anggaran) telah mengacu pada RPJMD(rencana pembangunan jangka menengah daerah)

DPA Merupakan arah kebijakan pembangunan daerah agar berjalan dengan baik sesuai ketentuan.

Oleh sebab itu, kepada setiap SKPD diharapkan harus Menyadari bahwa kebijakan yang telah dicantumkan dalam DPA harus dipergunakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Sesuai tata hukum yang berlaku.

Target PAD (pendapatan asli daerah) tahun 2017 agar lebih bertambah dan ada peningkatan dengan memaksimalkan potensi-potensi yang ada.

Diaharapkan agar Kuasa pengguna anggaran dapat menggunakan anggaran dengan penuh tanggung jawab serta bijak dan profesional.

Hadir dalam kegiatan ini,  Abdul faris umlati SE. (Bupati Kab. Raja ampat)Dr. Yusuf salim M.Si (Plt. sekda Raja ampat) Rahmawati tamima (Wakil ketua I DPRD R4) Yuliana mansawan(Wakil ketua II DPRD R4)
H. Anas Anusi(Kepala bank Papua cabang waisai) Sarlota samon(Kepala BNI cab. Waisai) Yonas abdul hamid(Kepala bank Mandiri cabang waisai)  Unsur pimpinan SKPD dilingkup pemda Kab. Raja Ampat.  H. Muh. Hanafing(Imam masjid Agung Waisai) Yudi Abdullah(Sekretaris FKUB Raja Ampat.  RED

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.