Pengawasan Tugas-Tugas SKPD Secara Internal Maupun Eksternal

IMG_3605

Lensapapua Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Bupati Sorong bersama jajarannya yaitu untuk pengawasan pelaksanaan tugas-tugas SKPD 2014. baik secara internal dari semua SKPD yang ada  internal SKPD maupun dengan instansi teknis terkait secara eksternalnya, dalam berbagai pelaksanaan kegiatan pembangunan daerah.Kata Bupati Sorong Dr.Drs.Stevanus Malak M.Si.Usai pelaksanaan rapat Selasa, 7/1.

Hal ini sangat penting dilakukan sebagai acuan dan perhatian dari semua SKPD karena nanti nya masih ada rapat-rapat selanjutnya.sebagai contoh bagaimana penggunaan anggaran tahun 2014  yang sudah ditetapkan dalam APBD tersebut semaksimal mungkin.

Pengawasan itu dilakukan karena dalam pengelolaan anggaran kita diperhadapkan dengan masalah audit, baik dalam sistim pelaporan penggunaan anggaran maupun berbagai hal yang terkait dengan keadaan kegiatan fisik di lapangan.

Ada beberapa hal yang terus diawasi, yakni masalah kinerja dan hal lain yang penting, karena dalam setiap bentuk  pekerjaan di lapangan dari unsur jajaran PNS terkait  akan berhadapan langsung dengan masyarakat.

”Salah satunya, dengan memberikan pelayanan yang terbaik sehingga berdampak baik pula bagi masyarakat,” ujarnya singkat. (Red)

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.