Pendapatan Perkapita Papua Barat Terbesar Ada Di Kota Dan Kabupaten Sorong

Dr. Drs. Stepanus Malak, M,Si. Bupati Sorong. (2)

Lensapapua – Bupati Sorong Dr. Stepanus Malak, M.Si, mengemukakan, khusus di wilayah Provinsi Papua Barat untuk pendapatan perkapita terbesar ada di Kabupaten Sorong dan Kota Sorong, ujarnya, Sabtu (4/7).

 Sekarang tinggal bagaimana kita menciptakan daya saing masyarakat agar bisa dalam suatu hidup yang lebih baik dan bijak ke depan. Kalau di daerah lain orang cari uang jangankan banyak Rp 100.000 perharinya belum tentu dapat.

 “Apalagi semakin banyak orang jual pinang maka pendapatannya akan terus menurun. Tapi kalau jual ikan, sayur atau bahan kebutuhan lainnya akan semakin meningkat, dan apabila dibandingkan dengan penjual pinang,” tandasnya.

 Karena faktanya demikian. Tidak semua orang suka makan pinang, dan realitanya seperti itu, dan makanya kita harus tetap menjaga agar bagaimana kualitas hidup kita ini ada suatu perubahan dari waktu ke waktu.

 Kita berusaha pada suatu hal yang bisa membawa suatu dampak positif dan ada azas manfaatnya bagi kebutuhan kita dalam rangka menuju suatu perubahan strata sosial masyarakat itu sendiri, cetus Malak. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.