Pemkab Sorong Himbau Semua Pihak Dukung Fungsikan Pasar Induk Secara Efektif

Wakil Bupati Sorong. S.Sos. M.Si

Lensapapua – Wakil Bupati Sorong Suka Harjono meminta kepada semua pihak terkait,  untuk mendukung agar  keberadaan pasar induk Aimas ini bisa kembali difungsikan dengan baik.

 

Permintaan Wakil Bupati Sorong ini, saat meresmikan  stand counter Bank Papua, yang berada di tengah pasar induk tersebut, berlangsung, Rabu (10/11-2021).

 

Kita ketahui bersama keberadaan pasar ini sudah beberapa kali diresmikan. Namun, semuanya belum berfungsi dengan baik.

 

Bahkan, ada gedung pasar karena belum digunakan mengalami kerusakan, dan direnovasi dengan anggaran, yang lumayan besar.

 

Sehingga, hal ini perlu mendapat perhatian kita bersama agar dengan adanya counter Bank Papua di pasar ini suasana pasar, serta aktivitas lainnya bisa kembali ramai, ingat Wabup Suka Harjono.

 

“Aktivitas pasar semuanya harus hidup. Terutama, bagi para pedagang untuk memanfaatkan sarana pasar ini dalam menggerakkan perekonomian, serta dapat meningkatkan pendapatannya,” harap Wabup Sorong.

 

Menurutnya, sejak 2016 silam pasar ini memang sudah kita resmikan. Bahkan, peresmian hari ini merupakan untuk ketiga kalinya.

 

Dia berharap, mari kita semua termasuk para ASN maupun TNI/Polri, yang bertugas  di Kabupaten Sorong untuk datang berbelanja di pasar ini. Sehingga, dapat memberikan dukungan secara langsung agar pasar ini tetap ramai dikunjungi, tuturnya. (Red/rim)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.