Pemberian TPP Masih Tahap Uji Coba

Lensapapua – Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Ir. Mohammad Noer Said.M.Si.,  mengemukakan, pemberian TPP (tunjangan tambahan penghasilan) bagi Aparatur Sipil Negada di daerah ini untuk tahun 2018 masih dalam tahap uji coba, jelasnya, Jum’at (4/5) di Aimas.

 

“Kita masih terus melakukan berbagai langkah dalam tahap awal uji coba tersebut, di mana saat ini, sebut Sekda Noer Said lebih kita fokuskan pada kehadiran ASN. Tahap selanjutnya akan masuk pada beban kerja atau kinerja dari  setiap pegawai yang akan menjadi dasar penentu untuk menerima besaran TPP.

 

Begitu pula mekanisme  pembayaran TPP untuk tahun ini dibayarkan per triwulan, dan mulai tahun 2019 direncanakan akan dibayarkan pada setiap bulan, jelasnya.

 

“Jika, pada pembayaran TPP triwulan pertama kemarin mengalami keterlambatan, harap dimaklumi. Hal ini masih ada keterbatasan sarana maupun prasarana pendukung dari para tim kerja,” jelasnya.

 

Saya selaku Ketua Tim TPP siap menerima berbagai masukkan dan saran dari semua ASN, kira-kira hal apa saja yang menjadi bahan untuk dievaluasi secara bersama dalam mengambil  berbagai langkah selanjutnya, harap Sekda Noer Said. (rim/Red)

Berita terkait

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.