Pembayaran Honor Aparat Kampung Tertunda Karena Masalah Administrasi

unduhan

Lensapapua–  Kepala BPKAD Kabupaten Sorong menjelaskan masalah Administrasi dan menunggu Cash Flow keuangan daerah menjadi kendala tertundanya pembayaran honor aparat kampung Katinim dan Matawolot.

Belum terbayarkannya honor aparat kampung 5 bulan terakhir ditahun 2016 sebelum diubah status dari kampung menjadi kelurahan menyebabkan sejumlah aparat kampung Katimin dan Matawolot menyampaikan aspirasi agar segera ditindak lanjuti, sebab honor yang belum dibayarkan merupakan hak aparat kampung.Jumat (01/7)

Berkenaan dengan tuntutan pembayaran yang menghambat jalannya aktivitas kelurahan Katimin dan Matawolot karena belum diserahkan aset kampung ke pihak kelurahan direspon cepat oleh Badan pengelola keuangan dan aset daerah.

Dimana kata Kepala BPKAD Kabupaten Sorong, Dr. Johny Kamuru,M.Si., telah dilakukan pembayaran honor aparat kampung sisa masa tugas, saat disinggung alasan keterlambatan, Johny mengatakan keterlambatan disebabkan karena persoalan kelengkapan administrasi dan menunggu cash flow keuangan daerah.

Johny menyebutkan setiap aktivitas keuangan selalu tercontrol dengan optimal, sebagai bentuk pelayanan terhadap seluruh masyarakat. Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.