PELAYANAN TERBAIK DARI TIM BKMT KEPADA TUAN RUMAH KAFILAH SORSEL

lensapapua.com, sorong Selatan – Badang kontak majelis taklim (BKMT) sorong Selatan di percayakan oleh panitia MTQ ke IX se papua barat menjadi tim penyaji, Untuk tuan rumah khafilah sorong selatan. Selasa/10/05/2022.

Sebanyak 37 anggota (BKMT) di bagi dalam empat kelompok, kelompok pertama sebanyak empat orang stendby di khafilah sorong selatan di SD Muhammadiyah sebagai tim penyaji, sedangkan 33 angota lainya sebagai kelompok penyaji di Dapur masak pagi, masak sian dan, kelompok penyaji masak malam, Ungkap kordinator konsumsi Rismawati.

Kordinator konsumsi khafilah sorong Selatan Risnawati yang juga sebagai sekertaris di Badang kontak majelis taklim (BKMT) Sorsel, berterimakasih kepada anggotanya yang mana telah meninggal kan keluarganya untuk sementara waktu berada di dapur untuk menyediakan hidangan.

Lanjut Rismawati apresiasi anggota nya, yang mana telah menyediakan hidangan tepat waktu dan, selama hidangan di sediakan bagi peserta MTQ ke IX khusus khafilah Sorong Selatan, tidak ada peserta yang sakit perut dan komplain terhadap hidangan mereka,(Fer).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.