Kunjungan Gubernur Jawa Timur di Kabupaten Sorong Jadi Daya Dongkrak Bagi Kemajuan Perekonomian

Saat Khofifah dan Moso saling memberi penghargaan
banner 120x600
banner 468x60
Fhoto bersama usai kunjungan

Lensapapua –  Penjabat Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos.M.Si,.mengemukakan rasa bangga dan apresiasi atas kunjungan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama rombongan pejabat, BUMD serta pelaku usaha lainnya datang di kampung Maibo Kabupaten Sorong Papua Barat Daya. Kamis (26-01/23)

 

banner 325x300

Perihal kunjungan ini kata Moso, karena  pemerintah provinsi Jawa Timur telah melihat adanya titik harapan kebangkitan atau kemajuan didaerah kita ini.

Penjabat Bupati Sorong bersama Gubernur Jawa Timur bersama para siswa/i

“Saya percaya sekali dengan kehadiran Khofifah bersama para investor dari Jawa Timur, juga menjadi satu daya tarik dan sebagai daya dongkrak yang luar biasa  bagi kemajuan perekonomian yang pesat  dikabupaten Sorong”, karena kemajuan satu daerah tergantung investasinya. ujar Moso.

 

Selain itu, hadirnya investasi disuatu daerah adalah untuk pertumbuhan ekonomi, mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran serta pendapatan perkapita.

Saat Khofifah dan Moso saling memberi penghargaan

Lanjut dijelaskan Moso, tujuan kunjungan ini, selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk penandatanganan kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Sorong disemua sektor.

 

Selain itu, Khofifah Indar Parawansa juga telah melihat bahwa dikabupaten Sorong ini toleransi antar umat beragama sangat tinggi, dan juga ingin melihat secara langsung generasi muda kita yang cerdas.

 

Sekaligus dalam kunjungan ini, Khofifah juga memberikan sentuhan tali kasih bagi para siswa dan masyarakat dikampung Maibo, sebagai satu bentuk penyemangat atau motivasi bagi para pelajar dalam meraih cita cita besar sebagai anak bangsa yang cerdas. Pungkas Moso. Red

 

 

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.