Kodim 1704/ Sorong Siap Bantu Dinas Pertanian Dalam Peningkatan Swasembada Pangan

Kasdim Sorong Mayor Rully S (1)

Lensapapua – Komandan Kodim 1704/Sorong melalui Kasdim Mayor Infanteri Rully  Souhuka mengatakan, sesuai dengan instruksi dari pimpinannya, maka kami siap membantu sepenuhnya Dinas Pertanian setempat dengan memaksimalkan semua kekuatan yang ada  dalam rangka peningkatan swasembada pangan, ujarnya di Aimas, Selasa (20/1).

Untuk kekuatan personil yang akan diturunkan, kami akan melibatkan semua kekuatan yang ada, baik Danramil maupun Babinsa yang ada, katanya.

Jadi, pada prinsipnya kami siap  membantu atas apa yang menjadi program nasional tersebut, sehingga ke depan swasembada pangan kita baik secara lokal, regional maupun berskala nasional bisa teratasi semuanya.

Sementara itu, di tempat yang sama salah satu penyuluh pertanian lapangan (PPL) Kabupaten Sorong yang enggan menyebutkan identitasnya, kepada media ini mengatakan, pihaknya selaku penyuluh akan terus membimbing dan mengarahkan para petani agar lebih maksimal lagi dalam usahanya, sehingga dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.

Menurutnya, tugas kami selaku PPL ingin memberi terbaik bagi kelompok tani, dengan harapan bagaimanapun agar petani bisa lebih sukses, terutama dalam usahanya itu bisa memberi azas manfaat bagi keluarga maupun masyarakat yang ada di sekitarnya, kata sumber tersebut. (rim/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.